Jadikan Lingkungan Bersih dan Nyaman

Pegawai UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Gelar Gotong Royong 

Kepala UPTD PKB Nasri SH Msi saat melaksanakan goro bersama Sabtu (16/2)

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Demi menjaga lingkungan di sekitar kantor,  pegawai di  bagian Unit Pelayanan Terpadu Dinas (UPTD) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) yang berada di Jalan Chandra Dimuka,  Kecamatan Tampan melaksanakan gotong royong (goro) bersama Sabtu (16/2). 

"Ya kita tadi laksanakan goro bersama. Kita bersihkan pekarangan kantor seperti mencabut rumput. Selain itu,  membersihkan drainase. Sehingga lingkungan menjadi nyaman dan asri, " ungkap Kepala UPTD PKB Nasri SH Msi saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (16/2). 

Dijelaskan Nasri,  dengan adanya gotong royong bersama ini tentu lingkungan menjadi bersih. Selain itu,  goro ini menjalin silaturahmi antar pegawai yang berjumlah lebih kurang empat puluhan orang. 

"Kedepan kita akan agenda goro bersama sebulan dua kali. Mudah-mudahan dengan lingkungan bersih,  maka bekerja akan nyaman dan fresh selalu, " tutur Nasri. 

Lebih jauh dikatakan Nasri,  pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam pengurusan kendaraan yang ingin  KIR. "Kita sudah siapkan petugas di loket-loket pengurusan. Jadi masyarakat yang ingin mengurus kendaaran KIR silahkan  daftar. Karena pelayanan yang paling kita utamakan, " harap Nasri. (Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar